Sebenarnya ada beribu-ribu bahkan ratusan lagu yang sangat popular tatkala mancanegara. namun khusus satu buah pernikahan akan dirasa seia didampingi alunan lagu yang memiliki parafrasa terdalam hingga menggambarkan keunggulan dalam pelaminan. Berikut ini tersedia 10 Lagu Barat Romantis Untuk Daftar Pernikahan yang mampu menegaskan pesan utk hidup menggunakan pasangan selamanya. langsung aja simak sijil - daftarnya dibawah tersebut

Daftar Lagu Barat Mesra Untuk Programa Pernikahan

1 A Thousand Years

Jikalau anda sudah mendengarkan bahwa lagu tersebut menjadi sound track di film The Breaking Down Part 1, yang mana penyanyi solonya adalah Christina Perri. Kalimat dari setiap bait - baitnya mengandung makna romantisme yang sangat indah. terlebih lagu barat terbaru lagi bakal cocok apabila lagu ini diputar serta mengiringi sebuah pernikahan.

2 Marry You

Tahukah kau Bruno Mars? pasti sungguh tak ganjil lagi olehkarena itu hampir setiap keluaran lagunya menjadi hit di negara - tempat tertentu. satu diantara lagu romantisnya adalah Maryy You. Pada bawaan lantunan nada yang sedikit semakin cepat dan antusias memproduksi para pendengarnya akan ria dan bisa menyenangkan semasih diputar pada pesta perjodohan.

3 From This Moment

Lagu tersebut termasuk Lagu jadul produk era 90-an, namun jangan dilihat dari tahunya tapi cobalah untuk memikirkan liriknya plus mengandung arti romantisme sekalian beberapa katanya memberikan satu ucapan permufakatan yang intinya untuk saja bersama, kawan, susah, suka hingga turun pun bakal selalu bersama pasangan. Super istimewa bukan?

4 LOVE

10 Lagu Barat Romantis Untuk Kegiatan Pernikahan tercakup didalamnya adalah lagu LOVE yang dinyanyikan oleh Nat King Cole. Soundtrack Lagu ini seringkali diputar dalam acara perjamuan pernikahan olehkarena itu selain berisi makna keromantisan juga merobohkan sebuah amanat akan satu cinta lawan pasangan kamu

5 Close to You

Lagu barat ini pun memiliki arti keromantisan walau lagunya betul2 cukup lebar yaitu awal mula rilis di tahun 1970. akan tetapi masih bakal tetap digemari para tingkatan - genarasi selanjutnya soalnya lagu rekaan band The Carpenters yang ada menjadi salah satu kandidat Lagu terbaik tempo-tempo.

6 When You Say Nothing At All



Separuh kata dari lagu tersebut yang mempunyai “keinginan dalam selalu bersama, tatapan pacar pertanda kesetiaan dan tertumbuk tangan bagi saling menongkat pasangan” sungguh mewakili bakal romantisme di hubungan serta menjadi menunjukkan untuk loyal kepada tuan.

7 Because Of You

Artis barat yang juga tiru mempopulerkan Lagu Because Of You yang ada di tahun 2014. Yang mana lagu menggunakan alunan lirik yang mesra ini jadi hit tatkala negara AMERIKA hingga Asia. Memang tak jarang kira-kira pesta perkawinan sering melegarkan lagu tersebut untuk mengiringinya.

8 Always

Pasti engkau sudah terbuka artis termashur Bon Jovi yang begitu tenar dengan Lagu - lagunya. Salah satu dr 10 Lagu Barat Romantis Untuk Acara Pernikahan merupakan Always. Yang mana alunan lagunya sedikit ngerock namun gak menghilangkan arti sisi romantisme yang pastinya bisa anda putar utk mengiringi kegiatan pernikahan.

9 My Heart Will Go On

Lagu ini dinyanyikan oleh Celine Dion novelis dari barat. Lagunya menceritakan tentang siaran cinta, romantic dan peraturan. Sehingga cocok sekali untuk mengiringi kegiatan pernikahan alias untuk berdansa bersama setelan anda.

10 I Do (Cherish You)



Lantunan Lagu dari tanggapan emas 99 Degres itu akan saksama menghipnotis di setiap tamu undangan pernikahan kau dalam situasi romantis dan keceriaan. Soalnya liriknya yang menceritakan akan kesediaan seseorang untuk menerangkan dan menjunjung sepenuh hati lawan pasangannya.