Meong adalah hewan yang sangat cantik pada bentuk tubuh dan bulu yang indah, sebab keindahan tersebut yang mengarang orang - orang yang melihat kucing tersenyum

Kurang lebih Hal Yang Disiapkan Bagi Kucing

1. Makanan

Utk memberikan makanan pada meong kita harus memperhatikan dari labelnya. Bila kucing saya masih yuwana, diusahakan sasaran yang diberikan makanan yang berlebel kitten (kucing kecil) sehingga dia tidak salah asupan. Utk merek itu sangat banyak jenisnya disetiap komoditas makanan meong. Berbeda pula kandungan nutrisi didalamnya

2. Takaran Persembahan

Takaran maknan ini beroperasi untuk menangkap makanan. Akan tetapi jika ingin kamu ganti dengan botol bekas larutan minum juga bisa. Terserah budjet buatan. Sesuaikan menggunakan kemampuan awak ya, tan- terlalu mendesak kehendak dengan demikian dapat memojokkan diri member sendiri.

3. Tempat Membaham dan Teguk

Ada yang menjual teritori makan dan minum di satu wadah dengan tempat lubang yang berbeda. Teritori yang seperti ini lebih membumi, karena mampu menghemat teritori dan kamar. Jangan lupa untuk selamanya menyediakan santapan dan minumnya di tempat tersebut, oleh karena itu ketika meong kamu lapar bisa langsung mencari merampas tersebut.

4. Bak Pasir

Bak ramal ini dipakai untuk teritori pasir. Teritori ini harus disediakan dalam membantu meong kamu semoga buang air besar sekalipun buang air kecil di dalam tempatnya. Seperti WC/Toilet untuk kita. Meong juga memerlukan tempat dalam buang air. Maka kucing dikau tidak gegabah buang air besar mau pun buang air kecil.

5. Pasir

Gunakan pasir luar biasa untuk kucing yang tersohor ada bau buahnya, tak pasir bagi bangunan ya bro. Pasir khusus meong ini juga mempunyai fungsi tersendiri, yakni ketika terselip kotoran kucing dipasir itu, maka buangan itu bakal menggumpal serta kering. Oleh sebab itu tidak gampang bau & gampang dalam diambil. Umumnya pasir ini hanya untuk sekali ramal yang terkenanya, untuk membuangnya buang lah pasir yang bergumpal yang terkena buangan kucing sekadar, dan jika sama sekali pipis kucing cukup direndam air serta dibersihkan lalu dijemur.

6. Serokan Pasir

Serokan tersebut pastinya utk mengambil selekeh kucing yang sudah menggumpal di misal pasir. Kemudian kotoran ini dibuang. Menggunakan alat cara memelihara kucing itu akan kian memudahkan saya dalam membasmi tempat bertelur kucing. Sehingga tangan aku tidak dekil dan bau pastinya, meskipun harus menyusun tempat buang air besar kucing.



7. Shampo

Tiada perbedaan menggunakan manusia, meong juga menginginkan shampo dalam mandi dan dipakai pun untuk badanya. Shampo meong biasanya dipakai seminggu sangat. Tapi berhati - hatilah dalam menyucikan kucing. Bahkan pada bagian pendek mata.

8. Baby Oil dan Kapas

Baby Oil dan Randu ini bermakna untuk mencabut telinga kucing, bisa juga dengan cottonbat. Jagalah kebersihan kucing awak, apalagi amu yang memimpin kucing didalam rumah, bahkan tidur membarengkan dengan meong. Harus lebih ekstra menuntun kebersihanya.

9. Vitamin



Kecuali perlengkapan utk kebutuhan badan kucing, tersedia juga vitamin yang butuh diberikan lawan kucing. Vitamin ini bermakna untuk kesegaran kulit serta bulu kucing.